Friday, December 7, 2012

Hanbok Modern Busana Korea

Hanbok Modern Busana Korea- dress korea- Kemarin kita sudah membahas mengenai dress korea terbaru 2013. Hari ini kita akan membahas mengenai salah satu pakain tradisional korea, yaitu hanbok. Hanbok adalah pakaian tradisional Korea Selatan. Yang asli orang Korea digunakan untuk memakai pakaian ini sebagai pakaian upacara seperti kami, pesta pernikahan, pesta Birthaday dan pihak lain formal-informal. Dalam posting ini, kita akan membahas tentang hanbok wanita yang biasanya terdiri dari dua bagian penting: jaket disebut jeogory dan rok panjang yang disebut chima booming. Dengan kata lain, jeogory adalah bagian atas handbok dan chima adalah satu bawah. Jaegory sering dibuat dengan pita dasi untuk memegang hanbok ditutup. Selain itu hanbok biasanya menyediakan berbagai jenis warna cerah dan prettyful, menyediakan dengan pola yang indah seperti kita, pola bunga, warna gradiation, daun dan banyak lagi. Tak heran jika hanbok ini menjadi gaun yang sangat menarik dan berseni kepada orang-orang Korea.


hanbok modern


Namun, ini pakaian upacara telah berkembang sebagai trend fashion dunia akhir-akhir ini. Hanbok tidak hanya populer dalam bentuk tradisional tetapi juga dikembangkan menjadi hanbok modern dengan inovasi baru dan terlihat segar. Sekarang. kita akan melihat beberapa hanboks modern yang benar-benar menakjubkan dan mengejutkan kami. Jadi, Anda sebaiknya melihat dengan hati-hati. Jika tidak, Anda akan menyesal karena itu benar-benar bermanfaat bagi ide-ide gaun pesta Anda.

Ini hanboks modern yang dirancang dengan rok pendek booming atau sering disebut chima. Beberapa dari mereka menyediakan dengan jeogory dan beberapa dari mereka tanpa. Hal ini membuat mereka terlihat begitu cantik dan layak untuk digunakan sebagai gaun prom atau waktu nongkrong dengan teman-teman Anda. Musim semi warna pola seperti pink bunga dengan bunga-bunga kacang dan kuning lembut dengan renda kecil di tepi rok membuat mereka begitu incredable dan lucu. Beberapa dari mereka dirancang dengan emas mewah dan warna hitam menggabungkan dengan pita manis yang indah dan bunga maka ada juga hanbok modern dengan mekar merah melunak dengan warna putih di bagian chima. Hal ini membuat mereka lebih tepat untuk pesta coctail atau waktu kencan. Anda juga dapat menaruh beberapa aksesoris beutiful seperti hairpin di rambut Anda bun dan pertandingan tas manis dengan warna hanbok Anda.










1 comment:

  1. Gile baju2 Hanboknya baik yang tradisional ataupun yang modern gile bagus banget pokoknya daebakkkkkk abizzzzzzzzzzz korea memang daebak abizzzzzzzzz deh !!!!! dimulai dari artis dan actornya yang cantik2 dan ganteng2 dan bukan cuma itu saja mereka semua memunyai segudang talenta yang luar biasa,filmnya untuk semua jenis gendre dari drama berseri dan layar lebar,boyband dan girlbannya,fashionnya,makanannya,budayanya,dan juga kekayaan alamnya yang benar2 daebakkkkkkkkkk bangetttttttttttttttttttttttttttttttttt deh pokoknya.............

    ReplyDelete